Minggu, 07 Agustus 2016

MENCERITAKAN PENGALAMAN PRIBADI BERSAMA DOSEN

CERITA PENGALAMAN PRIBADI BERSAMA DOSEN
Disini saya akan menceritakan beberapa pengalaman belajar bersama dosen saya.
                pertama pengalaman saya saat mengikuti mata kuliah pendidikan kewarganegaraan . Awalnya saya mengira dosen ini pemarah namun ternyata harmonis dan saling membagi cerita. Saya sangat senang mengikuti pelajaran nya.dosen ini juga memberikan motivasi yang baik kepada siswanya. Setia kali mengikuti pelajaran nya saya tidak merasa tegang. Saat dosen ini memberikan tugas saya mengerjakan nya dengan semngat, apa lagi tugas proyek kemanusiaan yang di berikannya.Tugas yang di berikannya begitu baik Karena tugas proyek kemanusiaan ini mencerminkan rasa kemanusiaan terhadap yang dilakukan.Dosen ini selalu berpenampilan rapid an mempunyai pola pikir yang mendidik.Saya tidak merasa bosan mengikuti pelajaran mata kuliah nya.
                Selanjutnya dosen yang membuat saya gemetaran saat mengikuti mata kuliah nya yaitumata kuliah Tradisi Melayu.dosen ini begitu tegas.Namun saya mengagumi dosen ini karena dari ketegasan nya membuat saya tidak lalai dalam tugas atau belajar mata kuliah ini.Walaupun dosen ini sering marah kepada mahasisiwa nya namun dia tetap memberikan senyuman dan didikan yang begitu baik.
                Kemudian dosen pengampu mata kuliah Berbicara.Saya sangat senang sama dosen yang satu ini. Dosen ini mempunyai pola pikir yang cerdas,setiap mengikuti peljaran nya kami selalu ceria dan tanpa ada rasa tegang atau pun kaku.Dia selalu memberikan motivasi yang mendidik.Dosen ini selalu berbagi cerita atau bagaimana cara mengajar di hadapan siswa.Saya mempunyai cita-cita untuk menjadi dosen yang sam seperti dia. Dosen pengampu mata kuliah berbicara ini sangat lah ramah dan tidak pernah marah.
                Kali ini saya menceritakan  pengalaman saya mengikuti mata kuliah pendidikan agama.Dosen ini tidak pernah marah dan selalu ceria. Dosen ini selalu membagikan kelompok kepada mahasisanya sebelum melanjutkan pelajaran. Kami di suruh menjelaskan materi yang sudah dibuatnya. Setiap yang bertanya akan mendapat kan nilai.
                Selanjutnya dosen yang tidak kalah cerdas dan bijaksana nya, yaitu mata kuliah sanggar bahasa dan sastra.Dosen ini cantik dan pintar.Dosen ini memiliki panggilan kepada setiap mahasisiwanya yaitu bagi perempuan di panggil kakak dan laki-laki di panggil abang.Saya sangat senang mengikuti mata kuliah nya karena dosen ini memiliki suasana belajar yang berbeda sehingga mahasiswanya tidak kaku.       

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar