Rabu, 04 Mei 2016

ARTIKEL PROFIL



Nama: Jannati
Umur: 19 Tahun
Tempat/tanggal lahir: Klarik, 02 April 1996
Status: Mahasiswi
Almamater: Universitas Maritim Raja Ali Haji
Nama ayah: Bahlawi
Nama Ibu: Ruslayati
Suku: Melayu
Agama: Islam
Hobby: Membaca dan menulis
Jumlah Saudara: Anak ke-4 dari empat bersaudara
No HP: 082391051454






ARTIKEL PROFIL:
     Jannati lahir diklarik, pada 02 April 1996, ia adalah seorang mahasiswi Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang, dengan program study Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Ia mempunyai ayah bernama Bahlawi dan Ibunya bernama Ruslayati, Ia anak ke-4 dari empat bersaudara dalam keluarga. Ia sangat hobby membaca dan menulis. Keluarganya berasal dari suku melayu.
     Anak Terakhir dari 4 bersaudara ini lulusan dari SD 002 Bunguran Utara, SMPN 1 Bunguran Utara, dan SMAN1 Bunguran Utara(Natuna). Pada saat ia menduduki dibangku SD, ia mendapat prestasi juara kelas saat SD berturut-turut dari kelas 1 sampai 6. Dan ia juga pernah mengikuti lomba pengajian dari antar SD dan mendapat juara 1 dalam mengikuti lomba tersebut. Pada saat ia duduk dibangku SMP ia pernah menjadi sekretaris dibagian OSIS. Ia juga pernah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yaitu Drumband, Olahraga, dan Seni Tari. Karena keaktifannya sering mengikuti kegiatan lomba, saat ia duduk dibangku SMA kelas 3, ia juga pernah ditunjuk untuk mengikuti suatu kegiatan yaitu MTQ.
            Setelah lulus SMA ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Maritim Raja Ali Haji pada tahun 2015. Pada saat kuliah di semester pertama ia sangat rajin dan aktif dalam belajar, ia termasuk mahasisiwi BIDIKMISI karena ia termasuk mahasisiwi dari keluarga yang kurang mampu akan tetapi tekad belajarnya sangatlah kuat sehingga ia bisa mendapat nilai yang memuaskan disemester pertama. Setelah studi perkuliahan semester satu dijalani ia mendapatkan hasil nilai yang cukup memuaskan, sekarang ia melanjutkan studi perkuliahan disemester 2 saat ini yang sedang dijalaninya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar